Kerja Online Dari Rumah

4/19/09

Yang Lain UAN, Gue Jalan-Jalan ke Bandara

Yeah, Hari Senin adalah hari pertama dimulainya UAN dimana anak2 kelas 3 SLTA akan mempertaruhkan apa yang telah mereka pelajari selama 3 tahun.

Sekolah gue, "International Aviation High School", SMKN 29 juga sama. Tapiii..... bedanya (sekolah gue mah selalu BEDA dan spesial dibandingkan sekolah2 umum lainnya), bila anak2 kelas 3 sedang UAN, gue yang kelas 2 dan temen2 gue berlima akan pergi ke Bandara Soekarno-Hatta buat meninjau tempat PKL (Praktek Kerja Industri), tepatnya di PT. Gapura (Garuda Angkasa Pura).


Tapi, gue disana nggak akan berhenti menulis. Biarpun nggak ada komputer tapi masih ada manualnya (buku tulis), jadi hobi gue nggak ikut-ikutan cuti...

Ganbatte Kudasai Oni..........!!!!!!!!!!!

6 komentar:

  1. wuih masuk intenational school ya?
    sugoi!

    ReplyDelete
  2. Ok d....dterima ijinx....smg PKLx bjln lancar n sukses y....dtgg crita2x stlh selesai PKL ^^


    Ganbatte Bro ^^

    ReplyDelete
  3. Yoih.... ntar gue ceritain saat-saat gue PKL... pasti SERRRRUUUU.....!!!

    ReplyDelete
  4. Semoga sukses PKLnya yo!
    Tambah ilmunya biar bisa nerbangin pesawat jalur internasional. Jangan domestik doang.

    ReplyDelete
  5. Yoih, ntar liatin aja 10 tahun mendatang media massa akan kehilangan berita tentang pesawat jatuh...

    ReplyDelete

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih