Kerja Online Dari Rumah

5/8/09

LUGU [LUcu dan GUoblok]

Alkisah di suatu hari di sebuah SMP, si Aconk dipanggil ke depan lapangan ketika upacara bendera. Aconk dipanggil karena dia ke-gep ama guru saat lagi nye-moke (ngerokok) di belakang sekolah sehari sebelumnya. Dan Aconk diinterogasi di depan teman-teman satu sekolahan.

"Aconk, apa benar kamu merokok di belakang sekolah?" tanya kepsek


"I...iya Bu, benar", jawab Aconk


"Jadi kamu sudah jadi perokok??"


"Ng...nggak, Bu saya cuma baru nyoba-nyoba aja kok"


"Sudah berapa kali kamu merokok?"


"Baru sekali, Bu"


"Benar baru sekali?"


"Benar, Bu saya tidak bohong"


"Kamu benar-benar tidak bisa memberi contoh kepada adik kelasmu, padahal kamu sudah kelas 3 SMP...!!!! Apa kamu tidak malu?"


"Maaf, Bu saya cuma tergoda"


"Baik, sejak kapan kamu mulai merokok?"


"Sejak SD, Bu"

?!%@*(%#^!^%#&*%$&

13 komentar:

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih