Kerja Online Dari Rumah

4/16/09

Gue Kok Akhir-Akhir Ini Jadi Pikun Yah???

Kenapa yah gue bisa kayak gini:

1. Mau mandi malah ngambil piring lengkap ama sendoknya


2. Mau minum abis ambil gelas malah ke kamar mandi (wakakak masih ketawa gue ngingetnya)

3. Bikin Blogspot sampe 2 kali pake email yang sama

4. Dulu hampir bikin akun Multiply 2 kali juga

5. Pergi ke sekolah lupa bawa hape (sering banget padahal ada di meja belajar gue)

6. Di sekolah padahal bawa bekal makanan tapi nggak dimakan, bahkan lupa dibawa pulang (aduuuh... malu banget gw)

7. Waktu ngobrol ama temen gue, malah ngulang topik bicara dari awal (sumpah gw nge-blank)

8. Waktu ke sekolah gw udah ngerasa bawa mp3, tapi pas sampe ternyata KETINGGALAN DIRUMAH...!!!

9. Niatnya mau dengerin radio malah dengerin mp3

10. Malem-malem mau buang air kecil, eh malah bawa handuk ke dalam kamar mandi. Malah sampe hampir mandi. Ingetnya pas gw ngelepas baju, " Ngapain gue lepas baju, cuma pipis doank" (wakakakak.... parah banget)


Haduh....aduh.... gw sakit perut nahan ketawa kalo nginget-inget itu semua.... kenapa gw bisa kayak gitu yah?

Hahahaha....

12 komentar:

  1. Wakakakaka....
    Ha1000x ^0^

    Gila lu....parah bgt.....Qktawa ngakak sampe perut skt n nangis jg....wah bener2 parah km ha5x ^0^



    Ehm....mnrtQ km lg byk pikiran az mgk....sampe akhirnya ngeblank gitu.....tenangin dirimu, Sob....

    ReplyDelete
  2. wah2 jangan2 loe manula dini ya?
    hohohohohohohoho

    ReplyDelete
  3. Yah, mungkin. Soalnya lagi musim ulangan semester genap (sekolah gue duluan) soalnya gw mau praktek kerja industri 3 bulan lagi... udah gitu banyak tugas ama kerjaan...

    ReplyDelete
  4. Hahahahaha...^_^

    aneh bnget siich...
    Waduuuh...msh muda udah pikun sperti ini...
    Hati2...ntar kena penyakit lho...
    Apa ya namanya,..aq lupa...
    Aljazamer...ato apaan ya istilahny ???
    Ehm...tau aaaah..
    Pokokny pnyakit pikun gtu dech..~~

    ReplyDelete
  5. Jangan sampe deh, mungkin gw kebanyakan pikiran kali. Udah gitu sering kelelahan, tidur malem banget (banyak tugas), bangun pagi banget...

    ReplyDelete
  6. Iya...
    Itu maksudku...
    ^_^

    iya...jgn sampe kena pnyakit gtuan...amin.

    ReplyDelete
  7. *senang* ternyata di MP bnyk yg senasib ama Gw. XDDD

    ReplyDelete
  8. Sama-sama sering tulalit n pikun. Xppp

    ReplyDelete
  9. Gejala stress sebelum praktek ke industri...

    ReplyDelete

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih