Kerja Online Dari Rumah

4/11/09

Tahukah Anda (refreshing lagi) *Wuakakakak*

  • ...bahwa ada alat untuk menembus dinding dan tembok? Namanya pintu.


  • ...kalau anda itu sangat keren?


  • ...bahwa anda tahu?
    • ...maaf, saya tidak tahu, saya orang baru di sini!



  • ...kalau Robinho itu dibaca Robinyo?


  • ... dinyatakan bersalah atas semua kejadian di dunia ini?


  • ...sebenarnya kebanyakan kematian itu disebabkan oleh jantung berhenti berdetak?


  • ...besok akan ada robot berkeliaran?


  • ...bahwa kalimat sejarah berasal dari dua suku kata, saya' dan jarah?


  • ...bahwa raket tenis untuk bermain tenis, raket bulu tangkis untuk bermain bulu tangkis, namun raket nyamuk bukanlah untuk bermain nyamuk?


  • ...bahwa jika Anda tidak tahu, namanya bukan lagi "Tahukah Anda", tetapi "Tidak tahukah Anda".


  • ... dinyatakan bersalah atas semua kejadian di dunia ini?


  • ...kondom adalah produk gagal yang masal  ??


  • ...bahwa anda dilahirkan sewaktu ibu anda melahirkanmu?

source: http://tolololpedia.wikia.com

1 komentar:

  1. Jwb : gw ga tau ! *wakakakakakak!!!*
    sebenernya kurang byk klo menurut aq ...
    Klo bisa, kpn2 tambah lagi donk ^_^

    ReplyDelete

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih