Kerja Online Dari Rumah

4/24/09

Hari-Hari Terakhir Sebelum Prakerin (Praktek Kerja Industri)

Sekolah gw, SMKN 29 Jakarta dalam beberapa hari kedepan, siswa tingkat 2 nya akan melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerin). Untuk itu ulangan umum semester genap khusus tingkat 2 sudah selesai dilaksanakan. Setelah pekan ulangan tsb, tinggal melaksanakan remedial untuk mata pelajaran yang nilainya masih kurang.

Sekarang pikiran semua tingkat 2 sudah terfokus pada prakerin, dan hari-hari terakhir sebelum prakerin dimanfaatkan untuk remedial dan urusan-urusan berkenaan dg prakerin, seperti mencari tempat kost, meninjau perusahaan tempat praktek, dll.

Gw sendiri sama seperti yang lainnya, urusan remedial hampir selesai dan sekarang fokus untuk nyari tempat kost untuk tinggal sementara selama 2 bulan. Maklumlah tempat prakteknya di bandara Internasional Soekarno-Hatta jauh bgt dr rumah dan nggak mungkin tiap hari pulang pergi naik motor.

Gempor dah  bokong gw...

2 komentar:

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih