Kerja Online Dari Rumah

12/2/08

Salah Satu Tanda-Tanda Kiamat Bila Dipandang Dari Segi Fisika


"SIAPA YANG BERTAUBAT SEBELUM MATAHARI TERBIT DARI BARAT, MAKA ALLAH AKAN MENERIMA TAUBATNYA"(HR. Muslim)






Fisika mengungkap bukti dari hadits di atas. Sebuah teori modern menjelaskan tentang perputaran bumi pada porosnya. Melalui sebuah penelitian yang merancang sebuah sampel berupa bola yang diisi penuh dengan papan tipis dari logam yang dilelehkan, ditempatkan pada area magnit yang terbentuk dari dua elektroda yang saling berlawanan arus. Ketika arus listrik mengalir pada dua elektroda tersebut maka menimbulkan gaya magnet, dan bola yang dipenuhi papan tipis dari logam tersebut mulai berputar pada porosnya.
Fenomena ini dinamakan “GERAK INTEGRAL ELEKTROMAGNO-DINAMIK”.
Realita di alam kita, daya matahari merupakan “ kekuatan penggerak” yang bisa melahirkan area magnet yang akan mendorong bumi untuk berputar pada porosnya. Kemudian gerak perputaran bumi ini dalam hal cepat atau lambatnya seiring dengan intensitas daya matahari. Atas dasar ini pula posisi dan arah kutub utara bergantung.

Telah diadakan penelitian bahwa kutub magnet bumi hingga tahun 1970 bergerak dengan kecepatan tidak lebih dari 10 km dalam satu tahun. Akan tetapi pada tahun-tahun terakhir ini, kecepatan tersebut bertambah hingga mencapai 40 km dalam setahun. Pada tahun 2001 kutub magnet bumi bergeser dari tempatnya hingga mencapai jarak 200 km dalam sekali gerak. November 2008 sekarang kira-kira berapa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………? 

Ini berarti bahwa bumi dengan pengaruh daya magnet tersebut mengakibatkan dua kutub bumi akan bergantian tempat. Artinya, bahwa “GERAK” perputaran bumi akan bergantian pada arah yang berlawananan.



KETIKA ITU MATAHARI AKAN TERBIT DARI BARAT !!!!

Tunggu apalagi, ayo cepet bertaubat...!!!


Kerjakan perintah ALLAH dan Jauhi Larangan-Nya. Siapa tahu KIAMAT besok terjadi.



Source: http://fisikane.blogspot.com/2008/01/siapa-yang-bertaubat-sebelum-terbit.html

3 komentar:

  1. makanya yang posting juga taubat dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. telah dekat terbitnya matahari dari barat versi kajian akhir zaman. di www.akhirzaman.mobie.in

    ReplyDelete

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih