Kerja Online Dari Rumah

8/22/09

Albie & Atthar VS Sarah

Nih tulisan gue nemu waktu ngoprek-ngoprek komputer. Gataunya adek gue, iseng nulis cerita ginian . . . yaudah gue post aja sekalian . . .


The Story begin . . .




Pada suatu hari Sarah sedang latihan bermain suling dikamarnya. Sarah bermain menghadap kebelakang membelakangi pintu kamarnya .Tiba-tiba Albie, si bayi botak n imut datang membawa pentungan. Dan ketika itu dengan keras, Albie si bayi botak memukul kepala Sarah dengan pentungan itu.

Ketepakk…!!!

Sarah langsung menjerit kesakitan !!

“Bego lo, goblok lo, idiot lo !!! Sakit tau !!!”, jerit Sarah

Saking marahya Sarah langsung merebut pentungan yang dipegang Albie botak.

Ketepuk!!!

“Aa…………..a……………….aaa………” Albie pun menangis sangat keras!!!!!!!

Sedangkan dirumah tidak ada orang kecuali Atthar (abangnya Albie botak) Atthar pun kaget mendengar teriakan adiknya, Albie! Dan……….

“Sarah ! Lo apain adek Gw?” Atthar nyolot.

Sarah pun dengan ngotot mengeluarkan bacotnya yang sangat-sangat luar biasa dengan suaranya yang sangat cempreng!

“Apaan lo! Orang adek lo mukul pala gue pake pentungan! Emank lo kira gak sakit apa? Sakit tau!” Sarah marah2 sambil nahan nangis!

“Orang die masih kecil mane ngerti, gendut!” atthar pun gak mau kalah.

“Gak usah ikut campur deh lo! Dasar kurus!“ balas Sarah.

“Dari pada lo gendut, item, ditowel dikit juga gelinding lo!” dibales lagi ama Atthar.

“Yeeeee biarin aje daripada lo kurus, kerempeng, budukan, cengeng!!“

“Gwe sumpahin lo kepeleset dikamar mandi!!“ kutuk Atthar.

“Katain aje sono, paling yang kena juga lo sendiri!!“ Sarah ga ngaruh.

“Liatin aje ye kalo bener lo ngasih gw goceng” tantang Atthar.

“Oke siapa takut,emeng lo punya duit?”

“Punya! Nih gw punya 10.000” Atthar pamer duit cebanan dari kantongnya.

“Gw jg punya tapi tinggal goceng! Pas!”

“Pasti gw yang menang !!!!“ Atthar optimis.

“Gak mungkin! Setiap gw taruhan duit ma lo,pasti gw yang menang!!!!!!!”

“Bodo amat! Kali ini pasti gw yang menang!”

Akhirnya Sarah pun tidur sedangkan atthar main PS.
Ketika jam 4 sore, Atthar mengajak Albie mandi
Mereka mandi sambil bermain air
Sarah pun akhirnya bangun karena kabelet pipis!
Sarah pun langsung lari menuju kamar mandi
Sewaktu sarah jalan menuju kamar mandi.tiba-tiba Sarah pun kepeleset karna ubinnya licin!

Gubbrraakkkkkkkkkk……………!!!!!!!!!!!!!
Aduh???????
HAHAHAHAHAHAHAHA

“Rasain lo! Benerkan kata gw, lo kepeleset! Berarti lo harus bayar ke gwe goceng!!!!!!!” Atthar menang.

Sialan lo!!!!!!

Atthar & Albie pun Merdeka

SELESAI

0 komentar:

Post a Comment

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih