Kerja Online Dari Rumah

9/5/08

Catatan Harian, 5 Sept 2008: Gila! Gw Kuat Juga Nahan Aus

GILAAAA.......!!!!!! FEELS LIKE A HELL....!!!! Anjrot, gw nahan haus (haus doank) gila2 an. Pulang skolah dah jam 1/2 4, nunggu bis Pahala Kencana 116 lama bgt...!!! Sekalinya naek....

AAARRRGGHHH...!!! MACEEE....TTT!!!!! Dari BLOK-M SAMPE TEBET...!!! (Jeduk2 Tembok).

Buset, ngak tahu apa gw buru mo pulang... tapi, berhubung belon buka, gw sih sabaaa...rrr aja deh....

Dug....dug...dug.... (suara bedug seakan ngetawain gw yg telat pulang)

Duh, nggak tahu lagi dah mo ngomong apa. Dah terlalu keabisan tenaga wat ngomong2 lagi... AUU..SSS.... I NEED WATER...!!! lagian goblok banget sih gw.... knapa tadi pas di Pancoran ngak beli aer botolan aja sih.... (Jeduk2 Keyboard)...

Hiks...Hiks.... kapok dah pulang sore2 lagi....



0 komentar:

Post a Comment

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih