Kerja Online Dari Rumah

9/21/08

Polisi: Melindungi dan Melayani Masyarakat [Tidak Bagi Orang Miskin dan Pelajar SLTA]


Ya... bener.... gw nggak asal cuap doank....

Udah terlalu banyak bukti yg menyatakan klo polisi itu musuh bagi rakyat miskin dan pelajar SLTA khususnya pelajar laki2...



Mulai dari gw SMP, gw dah denger berbagai macam ulah tingkah polisi, terutama POL-PP. Awalnya memang gw nggak percaya klo polisi itu bisa bertindak kejam melampaui batas kemanusiaan dengan atas dasar "Cuma Melaksanakan Tugas...", bla...bla... creet..!!

Mulai dari penggusuran rumah rakyat walau mempunyai surat tanah yg sah, penggusuran pedagang sambil menyita barang dagangannya. Diapain? Tanyakan pada rumput yg bergoyang...
sampai-sampai pelajar SLTA khususnya cowok seperti gw ini jadi sasaran Polisi gila itu...

Kok gitu sih...? Ya, gw juga nanya kenapa...

Dan akhir-akhir ini gw juga kena sasaran polisi dengan alasan yg ga jelas. Pulang sekolah, biasalah nunggu bis. Malangnya, bis yg gw tunggu itu termasuk bis yg langka nongolnya... tiba2 dateng dah polisi naek motor masang muka mesem gajelas turun dari motor langsung ngomel2 di siang bolong... GILA APA LO...???

Ga cukup ampe disitu... dengan lagak sok-nya tuh polisi langsung ngegelandang anak2 yg baru keluar skul nunggu bis ke halte... LU SINTING APA SAKIT JIWA?

Halte sekecil gitu di mempetin am ratusan anak sekolahan? Mana ga boleh duduk pula, trus buat apa halte dikasih tempat duduk?

Gw kira dah beres... eh nggak juga..... ternyata make mukul lagi...

Sekarang gw tahu klo polisi Indonesia itu dah nggak beres lagi...

3 komentar:

  1. biasalah itu mahh ... jargon kosong buat nipu masyarakat, udeh jadi cerite basi ...

    ReplyDelete
  2. ha ha ha... ini mah lagu lama, kalo polisi indonesia "beres" berarti tanda tanda kiamat

    ReplyDelete

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih