Kerja Online Dari Rumah

9/10/08

Apakah Yang Sedang Disiapkan Israel?


Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Documentary
Suatu kupasan diskusi menarik yang menghadirkan pembicara Paul Findley (mantan anggota konggres Amerika) dan Ahmed Deedat, serta moderator: Imam Anwar Baker. Ketiganya membahas topik “Apakah Israel Sedang Menyiapkan Kehancuran?”.



Diceritakan berbagai kekejaman yang dilakukan Israel terhadap bangsa Palestina. Sudut pandang tak hanya dari bangsa Palestina, bahkan dari orang Israel sendiri. Satu diantaranya adalah Israel Shahaak, professor ahli kimia di Universitas Ibrani, seorang Yahudi yang selamat dari holocaust (pemusnahan) oleh NAZI Jerman. Shahaak banyak menterjemahkan laporan media Israel untuk konsumsi luar negeri. Kalau di tahun 30-an, dimasa NAZI Jerman bangsa Yahudi tak dianggap manusia, dicap sebagai benda mati yang bisa dimanipulasi, dilecehkan dan dihancurkan. Bahkan dijadikan paket dan dikirim keluar Eropa. Begitulah nasib bangsa Palestina kini, persis sama dengan dengan bangsa Yahudi semasa pemerintahan NAZI. Penderitaan bangsa Palestina mulai dari pembatasan air bersih, listrik bahkan pembakaran buku-buku. Yang semua tujuannya agar bangsa Palestina menderita dan terusir dari negaranya sendiri. Beberapa cerita tragis kebrutalan tentara Israel juga terekam sering menyiksa bangsa Palestina.

Sampai kapan kekejaman Israel akan terus ada? Biarlah waktu yang menjawabnya… Al Qur’an sendiri mengajarkan tentang kehidupan untuk kehidupan. Tidak ada satupun kehidupan kita yang tidak ada dalam Al Qur’an

1 komentar:

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih