Kerja Online Dari Rumah

8/7/08

Hirano Aya's 1st Album: RIOT GIRL





Rating:
★★★★★
Category:Music
Genre: Pop
Artist:Hirano Aya
Akhirnya datang juga, Album Pertama Hirano Aya. Setelah lebih dari 6 single, dimana kebanyakan artis telah merilis 2 album, Hirano akhirnya mengeluarkan albumnya yang pertama

Tracklist

1. Love Gun. Adalah track pertama dari album ini yang baik untuk permulaan. Lagu ini masih salah satu lagu upbeat terbaiknya.

2. HERO. Adalah lagu baru yang pertama dan lagu yang enak didengar tentang seorang cewek yang berbicara tentang kekasih barunya.

3. MonStAR. Lagu Pop yang fun abis dan membuat gw ber"Twinkle-twinkle".

4. Asu no Prism. Lagu yang ada pada songle yang ketiga dan masih terdengar begus.

5. Breakthrough. Adalah lagu dari single debut Hirano Aya dan di-record ulang dengan band-nya. Asli, gw ter-addict banget sama lagu ini. Dibandingkan dengan versi singlenya, lagu versi albumnya jauh lebih bagus

6. Bouken Desho Desho. Lagu yang ada di opening Anime The Melancholy of Suzumiya Haruhi.

7. Aimai Scream. Lagu baru yang kedua dengan tipe upbeat dan sedikit rock. Hirano menyanyikannya dengan suara karakter animenya yang cute.

8. Yorokobi no Uta. Lagu yang slow dan masih terdengar enak di telinga gw.

9. Maybe I can’t good-bye. Ah gw kurang suka lagu yang ada pada single "Unnamed World" ini.

10. NEOPHILIA. Suara Hirano Aya kurang keluar di lagu ini, tapi suara musiknya boleh juga sih walaupun lagu ini sudah ada pada single NEOPHILIA.

11. Harmonia Vita. Lagu dengan style yang sangat berbeda dari yang biasa Aya nyanyikan.

12. For you. Terdengar seperti lagu love pop biasa.

13. Hoshi no kakera. Adalah lagu pertama Hirano Aya yang ber-genre Ballad. Suara manisnya sangat pas dengan lagu ini dan aransemen lagunya sangat baik. Gw harap Hirano akan menyanyikan lagu-lagu seperti ini untuk selanjutnya. Gw suka banget lagu ini. Lagu ini juga lagu yang terpanjang diantara lagu-lagu di dalam album ini yaitu mencapai 6 menit.

14. RIOT GIRL. lagu penutup dari album ini, dan lagu fast upbeat dan fun rock.


0 komentar:

Post a Comment

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih