Kerja Online Dari Rumah

5/13/08

21: Angka Bersejarah

21

Dua buah angka yg biasa saja oleh orang2, dalam beberapa tahun belakangan ini menjadi angka yg sgt berpengaruh wat gw. Bisa dibilang angka keramat selama gw hidup, kenapa yah?


Beberapa alasan kenapa "21" bagi gw sgt bersejarah:

Pertama, 21 adalah tanggal kelahiran gw
Dua, Pukul 21 gw lahir di dunia
Tiga, gw nonton bioskop di 21 (hehehe... ga nyambung yah?)
4. selama gw SD, nomer absen gw 21 pas kelas 3 dan 6
5. Dalam hitungan mundur, abis 3 kan 2, 1 (ini lagi ga nyambung)
6. Meja warnet favorit gw no 21
7. Rumah gw bernomer 21A
8. No. absen gw klas 2 dan 3 SMP juga 21
9. Kelas gw waktu kelas 2 di SMP, kelas II-1
10. Even perpisahan gw klas 3 SMP tanggal 21 Juni 2007
11. No favorit gw juga 2112. No absen gw di SMK kelas 1 semester 1 juga 21
Dan masih banyak alasan lainnya......

Sekarang di tanggal 21 Mei 2008 ini, akan banyak kegiatan di hari tsb. Mulai dari sekolah (siap2 diceplokin), pertandingan Timnas Indonesia vs Bayern Muenchen, sampe nonton konser James Blunt dan/atau Final Piala Champion MU vs Chelsea, Tapi entah apakah tahun ini Ultah gw dirayakan atau ngga'.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih