Kerja Online Dari Rumah

1/19/12

Jiwa yang Tak Bernyawa



Saat bahagia tertawa
Seketika pijakan bergetar tak kuasa berdiri
Ku hampiri sebuah kursi untuk diduduki
Merasa lebih baik kulanjut bahagia

Sekejap mata kabur menatap
Seolah darah mengucur bak peluh
Pucat wajah laksana tanpa nyawa
Ku terjatuh!!! Gelap kurasa

Kutatap dalam gelap
Berkawan diriku bersama lemahnya lilin-lilin
Pula percik darah
Sungguh ingin kuberanjak darinya

Kuasa apa rantai terikat tangan kaki ini
Keluar kucari jalan
Nihil kuraih
Tak ada apapun

Keringat ketakutan mengalir deras
Hingga tak kuasa berontak
Rapuh...
Lemah tak bertulang

Aku terbangun...
Aku melihat...
Sosok terbaring tanpa nyawa
Diriku??

Tertidur dalam keindahan dalam kotak kayu
Melihat air mata ibu
Juga temanku
Membasahi pipi

Aku berteriak!!! Menangis!!!
Mengapa tak satupun mendengar?

Aku sadar...
Aku telah tiada...
Kisah tangis ibu mengiringi
Aku berdosa

Tak pernah ku bahagiakannya
Kau tak pernah tersenyum selama ku hidup
Pun hingga matiku
Senyum itu tak kunjung terlihat

Tersenyumlah ibuku
Aku ingin kau tersenyum bahagia
Tanpaku disisimu
Karena...

Air matamu tak kuasa
Membawaku hidup kembali



by: Cha-May
edited: SauOni

0 komentar:

Post a Comment

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih