Kerja Online Dari Rumah

11/29/09

Angka Bersejarah


Setiap orang pasti mempunyai setidaknya satu atau dua angka yang sangat berarti dalam kehidupannya ...

Sama seperti itu, aku pun juga punya angka yang begitu berarti di dalam kehidupanku ini walaupun angka itu bukan angka kesukaan atau favoritku ...


Oke, angka yang begitu berpengaruh dalam hidupku adalah ...




21


Kenapa harus 21??? Ini ada alasannya ...


1. Tanggal lahirku adalah tanggal 21
2. Pukul 21 adalah waktu aku lahir di dunia ini.
3. Tahun kelahiranku adalah 1992. Bila dijumlah, maka 1+9+9+2=21
4. selama aku di SD, nomor absenku adalah 21 waktu kelas 3 dan kelas 6.
5. Aku nonton bioskop di 21 (apa sih? ga nyambung!)
6. Dalam hitungan mundur, setelah 3 kan 2, 1 (apaan coba?)
7. Nomor rumahku adalah 21A.
8. Kelasku waktu kelas 2 di SMP -> kelas II-1
9. No absenku di SMKN 29 kelas 1 semester 1 juga 21
10. Kelasku waktu di SMKN 29 adalah 2AP1


Dan masih banyak lagi . . .


Walaupun kedua angka itu bukanlah angka favoritku, tapi kedua angka tersebut telah banyak mewarnai hidupku ini ...

0 komentar:

Post a Comment

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih