Kerja Online Dari Rumah

1/11/14

[Salah Satu] Overklaim VSI






Hasil dari jalan-jalan di salah satu grup Facebook VSI, saya menemukan sesuatu yang menarik, yang diclaim oleh member sana bahwa VSI diberi izin oleh BI untuk melaksanakan Branchless Banking (Bank tanpa cabang), setahu saya dari berita yang saya baca ini Sistem Branchless Banking yang digagas oleh BI sendiri masih dalam tahap evaluasi sehingga belum ada keputusan, bagaimana VSI diclaim bisa mendapatkan izin??

Dan bank yang ditunjuk untuk melaksanakan uji coba adalah bank nasional seperti BRI dan Bank Mandiri, tidak disebutkan nama VSI dalam berita tersebut. Ternyata Overclaim pun berlaku di VSI tidak beda jauh dengan MLM sejenis.

Ini sumber berita tentang Branchless Banking:

- http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2013/12/06/212841/BI.Pelajari.ATuran.Main.Branchless.Banking.

-http://majalahict.com/berita-3230-bank-indonesia-hentikan-branchless-banking.html

Baca Juga:

0 komentar:

Post a Comment

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih