Kerja Online Dari Rumah

10/27/08

Apel Tersingkat Sepanjang Sejarah STM Penerbangan, Kebayoran Baru – Jakarta

Jum’at, 24 Oktober 2008

Yah, hari hari seperti biasa… pergi ke sekolah setengah ngantuk gara-gara begadang sampe jam 1. Sampe di sekolah jam 06.20, tidur dulu bentar di kelas, lumayan lah soalnya dari pagi sampe siang harus praktek di bengkel (Wets, PRAKTEK…!! Iya dong…!! STM getuh, praktek terus. Emangnya SMA, teoriii…. terus,  prakteknya JARANG BANGET…!! Paling SMA prakteknya olahraga atau kimia, sisanya gatau).



Abis bel yg persis mirip ama sirene kebakaran berbunyi nyaring, para taruna ke lapangan wat ngikutin Apel pagi yang dilaksanakan setiap hari (kecuali saat ulangan umum atau puasa).



Rasanya ada yang nggak enak nih, kayaknya yang jadi pembinanya Pak ‘Nobita’ Sugiharto tuh…!!!”. Halah, cuek aja!! Klo dia lg ceramah pasti hal-hal yg "Nggak penting banget"… kayak waktu Apel 2 minggu setelah tujuh belasan. Abis salam Pak ‘Nobita’ teriak “MERDEKA…!!!”  (2 kali lagi). Yaelah suara merdeka-nya doank yg kenceng, amanatnya nggak jelas baik suaranya maupun isi materinya.


Nah, Apel kali ini tambah parah lagi. Setelah salam pembuka, Pak ‘Nobita’ Sugiharto ngomong gini:



“Sebenarnya hari ini  tidak ada yang perlu saya sampaikan. Hanya ada satu komentar saya. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .  ‘NO COMMENT’ . . . .. Wassalamualaikum wr.w.b





HAAA…..???? (bengong sejenak)



HUAKAKAKAKAK……..!!!!!!!
HAUAHHUAHUAHUAHAHAHAHUHUHAHAHAH…..!!!!!




Aduh!! Aduh!! Sakit perut gw  nahan ketawa. Sumpah ini amanat ter SINGKAT” dan ter”GOKIL” yang pernah gw dapet seumur-umur jadi anak sekolahan.



Klo Apel biasa dimulai jam 06.45 sampai sekitar jam 07.20, hari ini hanya sampai jam 06.55.



GILA…!!!  Berarti mulai bel jam 06.45, jalan ke lapangan (padahal pake males-malesan), baris di lapangan (masih males-malesan), mulai Apel sampai selesai Apel cuma 10 Menit….




CATET !  10 MENIT…!!!






EDAN…!!!

0 komentar:

Post a Comment

Mohon untuk berkomentar menggunakan IDENTITAS yang jelas. Saya tidak akan meng-approve komentar yang menggunakan identitas "Anonim" atau "Anonymous".

Semua komentar anonim tidak akan saya tampilkan lagi. Silahkan berkomentar/berdiskusi dengan santun, sopan dan mengikuti tata krama yang baik. Terimakasih